Vaudy Starworld: Mantan Ketum/Kewas sampai dengan Mantan Ketua Cabang akan Dilibatkan untuk Pengembangan IKPI

(Foto: Istimewa)

IKPI, Jakarta: Calon Ketua Umum Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI) periode 2024-2029 akan membentuk Forum Komunikasi Mantan Ketua Umum/Pengawas, Ketua Pengda, dan Ketua Cabang IKPI se Indonesia. Tujuannya adalah agar sama-sama membangun IKPI dan berbagi pengalaman dalam mengambil kebijakan strategis terhadap organisasi.

Diungkapkan Vaudy, adapun anggota di dalam forum tersebut berisikan para mantan pengurus IKPI seperti, ketua umum, ketua pengawas, ketua Pengda, dan ketua cabang dan juga ketua dan wakil ketua umum yang masih menjabat.

“Saya yakin mereka masih mempunyai pemikiran-pemikiran untuk kemajuan IKPI, sehingga harus tetap diajak secara nyata membangun IKPI,” kata Vaudy melalui keterangan tertulisnya, Kamis (11/7/2024)

Vaudy menegaskan, forum ini dibentuk hanya khusus kepada mereka yang tidak menjabat sebagai pengurus aktif.

Dengan demikian, keberadaan dan pemikiran untuk IKPI terlihat nyata dan memang selalu dibutuhkan. “Jadi bukan hanya saat acara-acara saja mereka diminta hadir. Namun pemikiran dan ide-ide mereka tetap diperlukan. Ini salah satu acara memperkuat IKPI,” katanya.

Menurut Vaudy, harus diingat bahwa para mantan pengurus ini pernah fokus memikirkan IKPI pada masa kepemimpinan mereka, bahkan ada yang pernah memimpin lebih dari satu periode.

“Yang tidak kalah penting. Pengurus pusat juga harus mengoptimalkan peran semua anggota demi kemajuan IKPI. Caranya adalah dengan melibatkan mereka di setiap kegiatan organisasi,” kata Vaudy. (bl)

en_US