Ribuan Anggota IKPI akan Hadiri HUT ke-58 di Ritz Carlton

Ketua Panitia HUT IKPI ke-58 Toto. (Foto: Dok. Pribadi)

IKPI, Jakarta: Pada Agustus 2023 inii, Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI) genap berusia 58 tahun. Sebagai bentuk rasa syukur, asosiasi konsultan pajak terbesar dan tertua di Indonesia ini akan menggelar perayaan HUT ini di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2023).

Ketua Panitia HUT IKPI ke-58 Toto mengatakan, perayaan ini akan melibatkan seluruh anggota dan pengurus IKPI se-Indonesia yang berjumlah lebih dari 6.000. Ada yang hadir secara langsung ke lokasi acara dan ada juga yang melalui Zoom.

Dalam HUT ini lanjut Toto, IKPI juga mengundang Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati beserta seluruh jajaran di Kementerian Keuangan khususnya Direktorat Jenderal Pajak (DJP) dan Pusat Pembinaan Profesi Keuangan (PPPK).

“Kami juga mengundang asosiasi profesi keuangan lainnya, KADIN dan APINDO,” kata Toto di Jakarta, Jumat (11/8/2023).

Diungkapkan Toto, HUT IKPI bukan hanya dirayakan oleh pengurus pusat, selain dengan hiburan, juga dengan acara bincang profesi dengan topik ‘Penguatan Profesi Konsultan Pajak Sebagai Intermediaries’, dan juga topik “Posisi Kuasa Hukum Konsultan Pajak Pasca Putusan Mahkamah Konstitusi No. 26”. Perayaan HUT juga melibatkan seluruh cabang juga dengan mengadakan kegiatan seperti fun walk, di lokasi yang strategis untuk memperkenalkan terus nama IKPI secara langsung ke masyarakat

Di usia yang terbilang matang, banyak harapan yang terus dicapai IKPI, baik itu harapan kepada asosiasi maupun untuk seluruh anggota.

“Kami bersama Ketua Umum dan seluruh Pengurus juga terus mendorong seluruh Anggota untuk terus mengembangkan kemampuan baik hard skill maupun soft skill. Menjaga profesionalisme dan integritas, dan terakhir harapannya apa yang dilakukan oleh anggota IKPI terus menjadi berkat bagi masyarakat dan negara,” katanya.

Besar harapan Toto, HUT ke-58 IKPI ini bisa dihadiri Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati untuk memberikan arahan dan petunjuk sekaligus dukungan bagi para konsultan pajak dalam menjalankan profesinya agar terus amanah. (bl)

 

 

en_US